HP Terbaru

Info Hp Baru dan Tips Handphone

Cara Menghilangkan Update Android Market

Posted on Juni 20, 2014 |

Bagi anda pengguna perangkat Android, disini kami akan memberikan beberapa tips tentang bagaimana cara menghilangkan update Android Market di perangkat Android yang anda miliki. Selama sistem operasi Android ini berjalan, Google tampaknya telah meluncurkan beberapa kali pembaharuan yang ditujukan untuk Android Market. Dan kini Android Market sudah mengalami banyak sekali perubahan, dimulai dari segi fitur yang dimilikinya sampai segi desain dari Amdroid Market berubah total menjadi lebih fresh dan tampil lebih baru. Jika kita perhatikan, tamplan deain dari Android Market yang sekarang memiliki penampilan yang lebih cantik, bersih, rapi ditambah dengan beberapa fitur baru yang lebih lenggap sehingga Android Market terbaru ini terlihat lebih baik  dan komplit.

Cara Menghilangkan Update Android Market

Namun sepertinya tidak semua orang menyukai update yang ditunjukan kepada Android Market ini, dan banyak diantara pengguna perangkat Android lainnya yang mengeluh tentang perkembangan Android Market. Karena Market yang baru ini terasa lebih lambat pada saat membuka aplikasi apalagi jika jarngan operator yang digunakan cukup lambat, maka hal ini akan memperlambat kerja Android Market yang sekarang sudah update menjadi lebih baru. Dengan adanya permasalahan ini banyak sekali diantara mereka para pengguna Android yang ingin mengembalikan Android Market yang baru ini kembali menjadi Android Market versi sebelumnya yang lbih cepat dan lebih ramah terhadap pulsa internet pada saat dijalankan.

Diantara mereka para pengguna Android, banyak yang salah pada saat mereka ingin menonaktifkan atau menghilangkan pembaharuan Android Market pada perangkat Android yang mereka gunakan. Dengan hanya menghapus pemberitahuannya saja atau dengan tidak mencentang tanda pada update otomatis Market, tetap saja cara tersebut tidak akan bisa menghilangkan update Android Market, karena Market akan update sendiri tanpa persetujuan dari pengguna perangkat tersebut. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa melihat tips cara menghilangkan update Android Market yang akan saya sampaikan kepada anda semua berikut ini.

Berikut kami sampaikan cara menghilangkan update pada Android Market

  1. Pertama-tama anda Root perangkat Android yang anda gunakan untuk memudahkan kelancaran jalannya pelumpuhan/nonaktifkan update Android Market.
  2. Install aplikasi bernama Link2SD yang bisa anda dapatkan di Android Market/Google Play Store.
  3. Setelah aplikasi Link2SD berhasil di Install, anda cari aplikasi Market, dibagian Atur, pilih opsi hapus instalan pembaharuan (Cara ini berguna untuk mengembalikan versi Android Market ke versi yang sebelumnya)
  4. Masih berada didalam aplikasi Link2SD, sekarang kita buka kembali Market kemudian pilih Freeze. Dalam artian lain, cara ini berguna untuk membekukan aplikasi yang kita pilih supaya tidak terjadi update otomatis pada aplikasi yang anda piih.
  5. Setelah melakukan Freeze secara otomatis maka akan muncul tanda atau pemberitahuan bertuliskan “Frozen” in berarti aplikasi Android Market yang sudah anda pilih sudah dibekukan dan tidak akan kembali mengupdate secara otomatis.

Demikian tips yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai tips cara menghilangkan update Android Market. Semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa membantu anda untuk mematikan update otomatis pada Android Market di Android anda.

Cara Menghilangkan Update Android Market

-8668
ADVERTISEMENT

Komentar dunk untuk Cara Menghilangkan Update Android Market

Home | About | Kontak kami | Privacy Policy | Daftar Isi

Copyright © 2012 Harga HP Terbaru - All Rights Reserved